Love of  Line. A picture of my favourite interior project.
Date unknown. Rollei RPX 400/36 fresh exp 2020

*

Selama libur lebaran kemarin saya kepikiran untuk melaksanakan ide ini, membuat web berisi portfolio. Sebenarnya sudah lama sekali saya ingin melaksanakan ini, berpikir untuk membuat blog lain khusus untuk karya, membuat instagram untuk upload foto (kalau kamu cukup mengenal saya, kamu pasti tahu saya tidak beredar di Instagram), membuat behance (ini sudah terlaksanakan) dan update berkala. Tetapi semua itu sementara ini masih sebuah angan-angan dipikiran saya.

Setelah banyak mencari dan mencari platform apa yang cocok dengan bentukan web resmi untuk desain yang sudah saya kerjakan, akhirnya saya bertemu dengan Cargocollective. Sebenarnya ini dulu berasal dari rekomendasi teman yang juga mau bikin web tanpa hosting yang bisa dimodifikasi lebih fleksibel dibandingkan dengan blogspot ataupun wordpress. Dan juga, fitur lain dari Cargosite (masih saudaranya Cargocollective) yang meski berbayar untuk menjadi premium member dan dapat merilis web itu, saya pikir dapat dikembangkan dikemudian hari ketika saya sudah siap membawa ini semua ke level lain.

Kira-kira beginilah tampilan web portfolio yang masih sedang saya kerjakan dan isi diwaktu senggang. Beberapa materi sudah masuk ke dalam draft dan belum saya publish, karena beberapa dokumentasi yang masih harus tersortir, mungkin web ini saya resmikan rilis via postingan blog ini dengan beberapa materi karya yang dapat dilihat. Sayangnya, web tersebut tidak memungkinkan untuk meninggalkan komentar atau reaksi apapun. Jadi, feel free to roam around and leave your comments or impressions here in this post!




*

Mudah sekali kok, untuk mengakses web portfolio saya ini. Saya sudah menambahkan link di atas banner blog ini. Klik pada tulisan Project dan akan muncul tab baru yang terhubung dengan web ambarakembara di Cargocollective. Beberapa project sudah saya isikan ke web itu. Jadi selamat menilik dan menjajal.

[ ]

2 comments:

  1. webnya bagus! ambara kembara artinya apa niss? *randomly comment 1.5 years after this post wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Tem, aku g nyangka masih ada yang mampir-mampir blogku, ehehehe, webku juga belum update lagi tahun ini xD
      kalau dari nama, ambara artinya langit, kembara ya bertualang, nomaden, lebih ke doa supaya bisa bekerja secara nomaden, punya proyek di berbagai tempat yang jauh, tak terbatas daratan, seluas langit, kira-kira begitu

      Delete