Beberapa saat yang lalu, ada sebuah pameran foto dan karya arsitektur milik salah satu dosen saya yang bernama E. Pradipto yang bertempat di Bentara Budaya Yogyakarta. Penyelenggaranya tak lain adalah Komunitas Alumni Arsitek UGM, Jaran Goyang, yang digawangi oleh pak Aki adisakti, salah satu arsitek senior di biro arsitek Titimatra.



Well, sejak kemunculan poster selebaran ini di FB, saya benar-benar antusias untuk datang, mengajak segenap teman seangkatan buat datang dan nonton, paling tidak karena temanya sedikit banyak berkaitan dengan teman KKA angkatan saya. Walau tak saya pungkiri tujuan utama saya mengajak ke acara ini adalah untuk main-main saja. hahahahahaha,

Pameran ini adalah sbeuah pameran tunggal yang akan menampilkan foto-foto dari karya pak Pradip, salah satu arsitek muda Indonesia yang telah banyak menorehkan prestasinya di bidang arsitektur, penghargaan yang terakhir ia dapatkan atas karyanya Hunian Sementara Kuang dari Karya Konstruksi Indonesia 2011.

Saya datang ke pameran ini pada hari ketiga, sore hari dan saat itu masih sepi karena sebenarnya acara yang  akan ramai adalah malamnya, ramai dengan adanya pertunjukan jazz. Yah, saya beserta ketiga teman saya yang walau pas mau berangkat dari kampus berselisih jalan, pada akhirnya menikmati pameran itu, serasa pameran milik sendiri karena yang datang sore itu kebetulan cuman rombongan saya. Oh iya, di sana juga terdapat booklet yang disediakan untuk di bawa pulang.




Nah, berikut ini adalah foto-foto yang sempat saya ambil sore itu.






























Pas hari terakhirnya, kami datang ke pamerannya dan ada diskusi dari pak Eko Prawoto. Nah, ini nih foto-foto pada hari itu didokumentasikan oleh teman saya, Maya.

(dari kiri, irma, dita, riani, nuci, Pak Pradipto (yang punya hajat), tirta, saya)
(dari kiri : irma, saya, riani, tirta, Pak Eko Prawoto, nuci, putri, dita)


No comments:

Post a Comment