Yeah, sepertinya sudah lama sekali saya tidak posting sejak Journey to the West I dan II.
Dan saya kembali untuk memromosikan sebuah album terbaru SUM 41, Screaming Bloody Murder.

Well, actually, I don't really like music. Because, basically, I like visual art, not audio art. But, some years ago, my friend introduced to me, one of Sum 41 song, Pieces, and the he gave me two Sum 41 albums. And after that, I like Sum 41 so much. And I really like With Me, Speak of the Devil, and Pieces so much. And this year, Sum 41 backs with his new album!!! Screaming Bloody Murder!!!!!

Screaming Bloody Murder terdiri dari 16 lagu. Ini dia daftar lagu beserta link untuk setiap lagunya, berhubung saya tidak punya link untuk mendownload sealbumnya.



01 - Reason to Believe
02 - Screaming Bloody Murder
03 - Skumfuk
04 - Time for You to Go
05 - Jessica Kill
06 - What Am I to Say
07 - Holy Image of Lies
08 - Sick of Everyone
09 - Happiness Machine
10 - Crash
11 - Blood In My Eyes
12 - Baby You Don't Wanna Know
13 - Back Where I Belong
14 - Exit Song
15 - Reason to Believe (Acoustic)
16 - We're the Same


If you want to download it, just click the tittle.
Menurut saya, yang merupakan orang awam di dunia permusikan, album Sum 41 kali ini adalah album yang paling keren dibandingkan dengan album-albumnya yang terdahulu. Kebanyakan lagunya memang bergenre Pop Punk Rock, tapi di album ini ada beberapa lagu yang menurut saya cukup slow untuk dinikmati. Saya merekomendasikan lagu What Am I to Say, karena menurut saya lagu ini paling slow dan bagus, secara musik dan lirik. Selain itu lagu Happiness Machine, Reason to Beleve, dan Sreaming Bloody Murder cukup wajib untuk didengarkan.

Nah, selamat mendengarkan!

3 comments: